Back To Kantek: Acara Kemahasiswaan IMTI yang Mengajak Warga TI untuk Berinteraksi

Rabu (11/2), Kemahasiswaan IMTI mengundang seluruh warga TI ke Kantin Teknik untuk berkumpul dan bercengkrama setelah liburan panjang pada semester ganjil yang lalu. Kemahasiswaan IMTI mengemasnya dengan acara Back to Kantek (BTK).

Back to Kantek (BTK) merupakan salah satu kegiatan dari Kemahasiswaan IMTI yang memberikan wadah bagi warga TI untuk berinteraksi di Kantin Teknik. Dhanti sebagai salah satu badan pengurus Kemahasiswaan IMTI juga menambahkan bahwa BTK bertujuan untuk mempertahankan budaya interaksi di Kantin Teknik dan sebagai wadah agar interaksi antar warga TI tidak putus.

Untuk menciptakan terjalinnya interaksi, Kemahasiswaan IMTI menyediakan berbagai macam permainan seperti UNO, Kahoot, Jenga dan lain sebagainya. Selain adanya beragam permainan, acara BTK semakin ramai dengan adanya karaoke. “Media tersebut digunakan sebagai tools untuk meningkatkan nilai interaksi” ungkap Erin sebagai salah satu Badan Pengurus Kemahasiswaan IMTI.

BTK juga merupakan salah satu wadah pelepas penat warga TI ditengah kesibukan akademik dan organisasi. Acara ini dapat mempertemukan warga TI dari berbagai angkatan, keluarga asuh dan bidang-bidang yang ada di IMTI dengan berbagai topik yang dibicarakan untuk saling berbincang dan berbagi tawa.

Tema yang dibawa pada acara BTK kemarin ialah Back to the Future yang terinspirasi dari salah satu film kartun. Penuansaan dan dekorasinya pun disesuaikan dengan tema yang telah ditentukan ujar Abiyyu sebagai salah satu badan pengurus Kemahasiswaan IMTI. Hal ini membuat acara BTK menjadi semakin meriah.

 

Pewarta : Fariz Muhammad Putra Fajar

Dokumentasi : Kemahasiswaan IMTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top