Mahasiswa Teknik Industri UI Berhasil Menjadi Mahasiswa Berprestasi Utama Fakultas Teknik UI dan Juara 3 Mahasiswa Berprestasi UI

Kenny Anderson (Teknik Industri 2017) berhasil menjadi Mahasiswa Berprestasi Utama di Fakultas Teknik UI 2020 dan memenangkan tiga penghargaan di Pemilihan Mahasiswa Berprestasi UI (Pilmapres UI).

Setelah melalui berbagai seleksi dan tahapan, pada Sabtu (30/5/2020) Kenny Anderson atau sering disapa Kenny (Teknik Industri UI 2017) berhasil mendapatkan gelar sebagai Mahasiswa Berprestasi Fakultas Teknik UI (FT UI). Selanjutnya, Kenny dipercaya untuk mewakili FT UI dalam Pilmapres UI yang berlangsung selama Mei dan Juni 2020.

Dalam Pilmapres UI, Kenny telah melalui berbagai macam tahapan seleksi. Tahapan seleksi tersebut meliputi pengumpulan CV, wawancara, presentasi makalah, tes psikologi, dan presentasi Bahasa Inggris. Atas usaha dan kerja keras yang Ia lakukan, Ia berhasil menjadi Juara 3 Mahasiswa Berprestasi Universitas Indonesia.

Selain menjadi Juara 3 Mahasiswa Berprestasi UI, Kenny juga mendapatkan dua penghargaan lainnya dalam Pilmapres UI. Penghargaan tersebut ialah sebagai juara Kategori Pemakalah dan Presentasi Terbaik, dan Kategori Mahasiswa Berprestasi Terbaik Rumpun Sains dan Teknologi.

Penganugerahan gelar tersebut dilaksanakan secara daring yang disiarkan langsung melalui akun Youtube Direktorat Kemahasiswaan UI pada Jumat (5/6/2020).

 

Pewarta: Fariz Muhammad Putra Fajar (Teknik Industri 2019, Badan Pengurus Hubungan Masyarakat IMTI 2020)

Dokumentasi: Akademi dan Profesi IMTI 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top