Mahasiswa Teknik Industri UI Berprestasi di Berbagai Kompetisi Nasional.

Sejumlah mahasiswa Teknik Industri UI (TI UI) berhasil memenangkan berbagai kompetisi nasional.

Berbagai kompetisi tingkat nasional berhasil dijuarai oleh mahasiswa Teknik Industri UI. Mahasiswa Teknik Industri UI mampu menaklukkan kompetisi yang diselenggarakan oleh berbagai institusi dan pulang membawa penghargaan. Berikut ini prestasi yang berhasil diraih oleh mahasiswa Teknik Industri UI dalam kompetisi tingkat nasional:

  1. Juara 2 Industrial Engineering Integrated Competition (INDENIC)

Tim Teknik Industri UI yang terdiri dari Kenny Anderson (Teknik Industri 2017), Sauqi Malikal Mahira (Teknik Industri 2017), dan  Dharma Saputra (Teknik Industri 2017) mampu meraih juara 2 pada Industrial Engineering Integrated Competition (INDENIC). Perlombaan business case ini diselenggarakan oleh Universitas Trisakti pada 17 Januari – 7 Februari 2020.

(Gambar 1. kiri ke kanan: Kenny Anderson, Sauqi Malikal Mahira, Dharma Saputra)

  1. Lolos Seleksi Karya Garuda Indonesia Innovation Challenge

Pada 25 Januari – 14 Februari 2020, tim dari Teknik Industri UI berhasil lolos seleksi karya dalam Garuda Indonesia Innovation Challenge. Garuda Indonesia Innovation Challenge merupakan kompetisi business case tingkat nasional yang diselenggarakan oleh perusahaan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

(Gambar 2. Tim TI UI pada Garuda Indonesia Innovation Challenge)

Tim Teknik Industri UI tersebut terdiri dari: (kiri ke kanan)

Kenny Anderson (Teknik Industri 2017), Muhammad Damar Kalamgung (Teknik Industri 2017), dan Sauqi Malikal Mahira (Teknik Industri 2017).

  1. Juara 1 Marketing Festival 2020

Mahasiswa Teknik Industri UI, Valentinus Alvin Wijaya (Teknik Industri 2017), berhasil menjuarai Marketing Festival 2020. Ia berhasil mendapatkan peringkat pertama pada kompetisi ini. Marketing Festival 2020 merupakan kompetisi marketing case yang diselenggarakan oleh Universitas Diponegoro pada 12 Februari 2020 – 22 Februari 2020.

(Gambar 3. Valentinus Alvin Wijaya memenangkan Marketing Festival)

 

Pewarta : Fariz Muhammad Putra Fajar (Teknik Industri 2019, Badan Pengurus Hubungan Masyarakat IMTI 2020), Gisela Michelle (Teknik Industri 2019, Badan Pengurus Ilmu Pengetahuan dan Teknologi IMTI 2020)

Dokumentasi : Ilmu Pengetahuan dan Teknologi IMTI 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top